Anniversary ke-7, LDD Polda NTT Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan

Anniversary ke-7, LDD Polda NTT Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Anniversary ke-7 tahun Bintara Polri angkatan 36 atau sering dikenal dengan sebutan LDD (Leting Dua Ribu Dua Belas) Polda NTT menggelar kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Bakti Luhur C Baumata, Jalan Taibenu Km.13, RT 03/RW 02, Desa Baumata, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019) pagi, Briptu Andriano Y. Klaran, S.H., selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana tersebut bertujuan memberikan bantuan dan santunan ke anak-anak panti, dalam rangka Anniversary ke-7 dengan tema, “Semangat Prometer Mengabdian LDD Mengabdi, untuk Bangsa dan Negara".

Selain itu kunjungan ke panti asuhan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama.

"Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan memberikan semangat kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan tersebut agar tetap semangat menggapai cita-cita dan masa depan mereka", ujar Briptu Andriano Y. Klaran, S.H.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, LDD Polda NTT memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Bakti Luhur C Baumata dan diterima oleh Kepala Panti Asuhan Suster Rince bersama seluruh anak-anak Panti Asuhan.

“Semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat dan dapat membantu anak-anak, yang saat ini dirawat di Panti Asuhan tersebut", terangnya. (G)