Patroli Malam Serta Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Gencar Dilakukan Polres Sumba Barat

Patroli Malam Serta Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Gencar Dilakukan Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Kegiatan preventif untuk menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang aman, nyaman dan tentram terus dilakukan oleh seluruh jajaran. Melalui gelar Operasi dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), seluruh jajaran yang tersebar di wilayah rutin menggelarnya. Bahkan di jam-jam rawan pun gelar Patroli Malam Dini Hari masih terus dilakukan, terlebih pada tempat atau lokasi yang berpotensi besar terjadi tindak pidana dan kriminalitas.

Jajaran Polsek Kodi Bangedo yang dipimpin oleh Kapolsek bersama dua personil anggotanya telah melaksanakan Patroli dari pukul 02.30 Wita sampai dengan pukul 04.30 Wita, gelar Patroli Malam Dini Hari oleh Polsek Kodi Bangedo hari ini juga mendasari laporan dari warga sekitar terkait dugaan adanya aktivitas pelaku tindak pidana.

Dilaksanakan di sepanjang jalan arah menuju SMK Peternakan Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya, tim melihat ada dua orang mencurigakan di pinggir pagar sekolah. Dengan posisi satu orang duduk diatas motor, kedua pelaku langsung kabur ke semak-semak ketika melihat tim Patroli hendak mendekatinya. Kapolsek bersama para anggotanya segera mengejar keduanya dan mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor merk Supra warna biru tanpa lampu dan plat nomor.

Secara keseluruhan kegiatan Patroli Malam Dini Hari oleh Polsek Kodi Bangedo berjalan lancar dan terkendali serta situasi terpantau aman dan kondusif. Besar harapan kami dengan rutinnya gelar Patroli ini, akan menjadikan wilayah hukum Polres Sumba Barat benar-benar aman, nyaman dan tentram.