Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan, Anggota Polres Alor Bersama Masyarakat dan Pemerintah Tanam Pohon di Dua Lokasi

Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan, Anggota Polres Alor Bersama Masyarakat dan Pemerintah Tanam Pohon di Dua Lokasi

Tribratanewsntt.com - Anggota Polres Alor bersama masyarakat dan pemerintah melakukan penanaman pohon dalam rangka Polri peduli penghijauan di Desa Tuleng dan Desa Lembur Timur, Kecamatan Lembur, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat pagi (24/1/2020) Pukul 09.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si., turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Alor Kompol Dominggus Singakole, Kapolsek ATU Iptu Onnan Ndolu, Kepala Dines Kehutanan Kabupaten Alor, Camat Lembur, para Perwira dan Bintara Polres Alor, Babinsa Tuleng, Kepala Desa Tuleng, Kapala Desa Lembur Timur dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lembur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Alor melakukan penanaman pohon Mahoni dan jati putih. Selanjutnya diikuti oleh Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Alor, Camat Lembur serta seluruh Anggota Polres Alor dan Warga masyarakat Kecamatan Lembur.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam kegiatan penanaman ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Bapak Kapolri yaitu tentang Polri Peduli penghijauan", ucap AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si.

Kegiatan penanaman berakhir pada pukul 10.30 wita dan selanjutnya rombongan Kapolres Alor Kembali Ke Kalabahi Pada Pukul 10.45 Wita. (G)