Patroli Rutin di Kota Kefamenanu, Lantas Kedepankan Sikap Simpati

Patroli Rutin di Kota Kefamenanu, Lantas Kedepankan Sikap Simpati

Satuan Lalu lintas (Lantas) Polres Timor Tengah Utara (TTU) rutin melaksanakan kegiatan patroli dalam Kota Kefamenanu, Ibu Kota Kabupaten TTU. Meski demikian, personil di bawah komando Kasat Lantas Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H., tersebut tetap mengedepankan sikap simpati.

Seperti yang dilakukan pada, Sabtu (28/5/2022). Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 wita tersebut dilakukan oleh personil piket fungsi lalu lintas dalam rangka memelihara Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas di wilayah hukum polres TTU. 

Secara terpusat di Pos Lantas Eltari Kefamenanu, patroli yang dilakukan di seputaran Kota Kefa menyasar daerah rawan pelanggaran. Menggunakan kendaraan roda dua, kegiatan dilakukan oleh empat orang personil sat lantas polres TTU.

"Melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan Gar dan rawan laka serta memberi teguran dan penegakan hukum bagi pelanggar yang berpotensi terjadinya laka lantas," ujar Kasat Lantas Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H.

Selanjutnya, kata Kasat Lantas Iptu M. L. Petterson Riwu, S.H., melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap yang simpati,sopan santun serta tidak arogan dengan senyum, sapa dan salam. Giat patroli berjalan aman,tertib dan lancar.