Sambut HUT Polantas, Satlantas Polres Ende Bagi Souvenir Kepada Pegawai Dealer di Ende

Sambut HUT Polantas, Satlantas Polres Ende Bagi Souvenir Kepada Pegawai Dealer di Ende

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polisi lalulintas yg ke-67, Ditlantas Polda NTT melalui Satlantas Polres Ende memberikan cinderamata (souvenir) kepada para pegawai dealer yang ada di kabupaten Ende. Senin (12/9/2022) Pukul 09.00 Wita.

Kasat lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Polisi Lalulintas Ke-67, yang mana Ditlantas Polda NTT yang di wakili oleh kami memberikan Souvenir kepada pegawai dealer yang ada di kabupaten Ende, sasaran ada 7 Dealer antaranya  Dealer Kelimutu, Dealer Yamaha Yess, Dealer Hasrat Abadi, Dealer Kawasaki, Dealer Isuzu/Daihatsu, Dealer Hasrat Mobil dan Dealer Suzuki. 

"Semoga dengan memberikan cindera mata kepada para pegawai dealer di kabupaten ende ini, dapat mempererat hubungan baik antara direktorat lalu lintas dan pihak dealer, jangan dilihat dari jumlah dan bentuk cindera mata yang diberikan, tetapi sebagai bentuk penghargaan dan kebersamaan antara Satlantas dan Dealer" ucap Ipda I Komang Astina.

"Harapannya melalui momentun ini, kami berharap dukungan dari masyarakat kepada Polri serta semoga personel Polri juga dimudahkan dalam setiap tugas dan tanggung jawab", tandasnya.