Patroli URC Sat Sabhara Polres Ende Tingkatkan Sambang Ke Pusat Pertokoan

Patroli URC Sat Sabhara Polres Ende Tingkatkan Sambang Ke Pusat Pertokoan

Tribratanewsntt.com - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Ende , personil URC Sat Sabhara Polres Ende secara rutin melaksanakan sambang dan patroli ke sejumlah pertokoan yang ada di kota ini.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (09/01/21) pukul 09.20 wita, petugas URC Sat Sabhara Polres Ende dipimpin Danru Bripka Udin Mustafa Lau menyambangi beberapa toko yang beralamatkan di Jln. Sultan Hasanudin, Kel. Rewarangga, Kec. Ende Timur, Kab. Ende.

Patroli dialogis dilakukan polisi untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas. Polisi juga berpesan untuk segera menghubungi pihak polisi jika mengetahui gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar.

"jika ada orang yang mencurigakan segera hubungi anggota pos polisi terdekat agar dapat mencegah kesempatan bagi pelaku kejahatan sehingga Sitkamtibmas di wilayah Kota Ende tetap aman" Pesan Bripka udin Mustafa lau.

Pihaknya juga menghimbau kepada para pemilik toko agar memasang kamera cctv  dan tak lupa mengingatkan agar selalu berhati- hati terhadap barang jualannya dan orang- orang sekitar yang mencurigakan.