Peduli Kasih, Satlantas Polres Ende Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Peduli Kasih, Satlantas Polres Ende Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Wujud kepedulian dan tali asih dengan sesama, Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina, S.H.,didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore Bripka Polce Rago, melaksanakan Kunjungan sosial dengan memberikan Tali Asih berupa bahan sembako di Kelurahan Onekore ,Kecamatan Ende Tengah,Kabupaten Ende.

Seperti yang tampak pada gambar, Sabtu kemarin (28/1/23) pukul 13.04 wita, Kasat Lantas didampingi Bhabinkamtibmas mendatangi rumah keluarga Bapak Yosef Nai, yang mempunyai anak mengalami Stunting bernama Samuel Bintang Nikolaus Koro (10 bulan ).

Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina, S.H, kepada Humas Polres Ende dalam keterangannya mengatakan, “bahwa diberikannya bantuan kepada keluarga anak penderita stunting tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Ende kepada masyarakat.

“Kepada Keluarga Bapak Yosef Nai, kita berikan bantuan Tali Asih berupa sembako sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama, diharapkan Samuel Bintang Nikolaus Koro dan keluarga dapat terbantu”, ujarnya.

Kita akan tetap berbuat baik terhadap sesama yang membutuhkan, selagi kita mampu dan diberikan kesempatan oleh Tuhan, maka sangat bermanfaat untuk dilakukan. Berbuat Baik dan Peduli kepada Orang Lain merupakan Amanah dari Tuhan kepada setiap Insan Manusia”, Tuturnya.

Sementara itu, Keluarga Bapak Yosef Nai, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Ende melalui Kasat Lantas Polres Ende yang datang berkunjung kerumahnya, untuk melihat kondisi anaknya Samuel Bintang Nikolaus Koro.

“Terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Kasat Lantas Polres Ende, telah datang melihat keadaan anak saya serta memberikan bantuan Tali Asih”, Ucap Bapak Yosef Nai.