Peduli Kepada Penyandang Disabilitas,Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Bansos

Peduli Kepada Penyandang Disabilitas,Ketua Bhayangkari Daerah NTT Berikan Bansos

Tribratanewsntt.com,- Mendampingi Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. dalam kunjungan kerja di Kabupaten Belu, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi memberikan bantuan sosial kepada Warakawuri dan anak penyandang disabilitas, Kamis (20/1/22).

"Mudah-mudahan dengan tulus dan ikhlas bantuan serta perhatian yang diberikan ini, bisa meringankan beban dari para warakawuri dan penyandang disablitas disini"ujar Ny. Henny Setyobudi.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT memberikan bantuan sosial kepada Warakawuri Ny. Nuraida Silvester Moruk, Ny. Eugenia Duarte mendonca, Ny. Mariana Alfredo mendonca, Ny. Anita Celestino  Mautersa dan Ny. Maria Ximenes serta seorang anak penderita Disabilitas Sensorik Ananda Miqdam Cristvio.

Disela-sela kegiatan Ketua Bhayangkari Daerah NTT meminta masyarakat agar tetap bersabar di tengah situasi pandemi ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Ketua Bhayangkari NTT juga berharap pemberian bansos ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sini,"pungkasnya.