Peduli Sesama, Personel Polres Ngada Ikut Kegiatan Donor Darah Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59

Peduli Sesama, Personel Polres Ngada Ikut Kegiatan Donor Darah Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-59

Tribaratanewsntt.com - Sebagai Bentuk kepedulian terhadap sesama, Personel Polres Ngada ikut Bersama Pegawai Kejaksaan Negeri Ngada melaksanakan kegiatan Donor Darah di kantor Kejaksaan Negeri Ngada, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XIX Tahun 2019, Jumat (19/7/2019) pagi.

Wakapolres Ngada Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H., kepada Humas Polda NTT mengatakan bahwa kegiatan ini bukan saja untuk mempererat sinergitas antara Polres Ngada dan Kejari Ngada namun sebagai bentuk pengabdian kepada warga masyrakat, terutama yang membutuhkan bantuan darah

"Semoga dengan kebersamaan ini Polres Ngada dan Kejaksaan Negeri Ngada selalu terbina dalam memberikan pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat, Khususnya di Kabupaten Ngada dan Nagekeo selalu bersinergi", tutur Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Kejaksaan Negeri Ngada Suwarsono, S.H., juga mengucapkan terimankasih dan penghargaan kepada jajaran Polres Ngada yang telah ikut terlibat dalam Kegiatan Donor Darah Masal ini dalam Rangka Hut Kejaksaan Republik Indonesia yang ke-59, Tingkat Kabupaten Ngada dan Nagekeo.

"Semoga dengan kegiatan donor darah ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan mendapat kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa melalui pertolongan Donor Darah ini", pungkasnya. (G)