Peduli Terhadap Sesama, Polres Flotim Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73

Peduli Terhadap Sesama, Polres Flotim Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73

Tribratanewsntt.com – Kepedulian terhadap sesama, Polres Flores Timur (Flotim) menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka hari Bhayangkara ke – 73 yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim, Kabupaten Flotim, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (26/6/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Kamis (27/6/2019) pagi.

“Bahwa kegiatan tersebut merupakan Bhakti kesehatan dan untuk meningkatkan kegiatan sosial sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang kemanusiaan”, kata AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Yunita Deny Abrahams, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, para Kabag, Kasat, Perwira staf, personel Polres Flotim serta Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Flotim.

“Saya melihat para anggota Polres dan Bhayangkari sangat antusias dalam melakukan donor darah bahkan dari anggota Polsekpun hadir dalam kegiatan tersebut”, tambahnya.

Sebelum melaksanakan donor darah terlebih dahulu para peserta pendonor dilakukan Tensi darah oleh petugas medis Transfusi darah dari RSUD Larantuka Kabupaten Flores Timur untuk mengetahui tentang kesehatan para peserta tersebut apakah bisa dilakukan donor atau tidak.

“Setetes darah yang kita (personel Polres Flotim) sumbangkan dapat membantu dan meringankan beban ataupun penderitaan masyarakat, Kita berharap Polri makin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

“Atas kegiatan tersebut, saya memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Flotim yang dengan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya. Dan kegiatan ini juga sebagai contoh terhadap masyarakat atas kepedulian terhadap sesama”, pungkasnya. (G)