Peduli Terhadap Sesama, Polsek Aesesa Gelar Bansos di Desa Ngegedhawe

Peduli Terhadap Sesama, Polsek Aesesa Gelar Bansos di Desa Ngegedhawe

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, personel Polsek Aesesa, Polres Ngada dipimpin oleh Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, S.H., menggelar bantuan sosial (bansos) dengan memberikan sembako kepada keluarga kurang mampu di Kampung Roe, Desa Ngegedhawe, Kecamatan Aisesa Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (3/8/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (4/8/2019) pagi, Kapolsek Aesesa mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kasih dengan warga yang kurang mampu.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Aisesa menyerahkan bantuan sembako berupa beras 50 Kg, Mie Instan dan Telur untuk membantu mencukupi kebutuhan ibu Anastasia sekeluaraga.

"Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan hidup serta dengan kehadiran kami dapat membantu meningkatkan beban moril dari keluarga ibu Anastasia", terangnya.

Pada kesempatan itu juga Ibu Anastasia menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari pihak Kepolisian (Polsek Aesesa). (G)