Pelepasan BKO Brimob Nusantara, Karoops Polda NTT Ucapkan Terimakasih Atas Pelaksanaan Operasi Kemanusiaan di NTT

Pelepasan BKO Brimob Nusantara, Karoops Polda NTT Ucapkan Terimakasih Atas Pelaksanaan Operasi Kemanusiaan di NTT

Tribratanewsntt.com - Mewakili Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja memimpin apel pelepasan pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Nusantara BKO Polda NTT di Lapangan Bandara El Tari Kupang, Kamis (6/5/2021) pagi.

Apel Pelepasan ini juga dihadiri oleh Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., dan pamen Biro Ops Polda NTT serta pasukan BKO Brimob Nusantara sebanyak 191 personil yang terdiri dari Korps Brimob sebanyak 20 Personil dipimpin oleh AKBP Indra, Brimobda Jatim sebanyak 75 Personil dipimpin oleh Dankigas AKP Joko dan Brimobda Bali sebanyak 96 Personil dipimpin oleh Dankigas Iptu Budi Made.

Dalam apel tersebut, Karoops Polda NTT menyampaikan ucapan terima kasih kepada pasukan BKO Brimob Nusantara yang sudah menjalankan tugas Kemanusiaan di wilayah Hukum Polda NTT

"Saya atas nama pimpinan mengucapan terima kasih kepada BKO Brimob Nusantara yang sudah menjalankan tugas Operasi Kemanusiaan di Nusa Tenggara Timur dalam rangka Penanggulangan bencana alam", ucap Karoops Polda NTT.

Lanjut dikatakannya, terima kasih juga dari masyarakat NTT untuk Brimob Nusantara yang selama ini telah membantu bencana di Provinsi NTT.

"Salam hormat untuk Kesatuan maupun keluarga semoga selamat sampai tujuan", tandasnya.

Untuk diketahui Pasukan Brimob Nusantara telah melaksanakan tugas BKO dari tanggal 7 April hingga berakhir pada tanggal 6 Mei 2021.