PEMBANGUNAN TOWER RADIO POLRI DI POLRES SIKKA POLDA NTT

PEMBANGUNAN TOWER RADIO POLRI DI POLRES SIKKA POLDA NTT

Tribratanewsntt.com, - Kapolsek Nita IPDA Sungkono bersama Anggota Bhabinkamtibmas Desa Riit Brigpol Marsel Saburi memantau langsung proses pembangunan Tower Radio Polri yang berlokasi di Desa Riit, Kec. Nita, Kab. Sikka, pada hari Senin (6/6/2016 pukul 17.00 wita).

Proses Pembangunan atau Pengerjaan Tower Radio Polri ini sejak awal dari proses pembukaan akses jalan menuju lokasi pembangunan hingga saat ini dalam proses pembangunan selalu berada dalam pemantauan atau pengawasan langsung oleh Kapolsek Nita dan Anggota Bhabinkamtibmas.

Hal tersebut dikarenakan, sesuai dengan target agar paling lambat pada akhir bulan Juli 2016, proses pembangunan Tower Radio Polri tersebut telah selesai atau rampung dikerjakan.

Untuk diketahui bahwa, sesuai dengan jadwal sementara, bahwa besok akan datang tim dari Polda NTT yang terdiri dari Kabid TI (Telekomunikasi dan Informatika) dan Dir Sarpras (Direktur Sarana dan Prasarana) Polda NTT yang akan datang meninjau langsung ke lokasi pembangunan tower tersebut, guna melihat langsung proses pembangunannya.