Penandatanganan Pakta Integritas Terpadu Tahun 2018 Polda NTT

Penandatanganan Pakta Integritas Terpadu Tahun 2018 Polda NTT

Tribratanewsntt.com, -  Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman memimpin acara penandatanganan pakta integritas seleksi pendidikan pengembangan Polri 2018 panda Polda NTT yang bertempat di Rupattama Polda NTT Jumat (26/01/2018).

Acara penandatanganan pakta integritas ini turut hadir pula Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Viktor G. Manopo, MH,Irwasda Polda NTT Drs.Novi Ermansyah dan Karo SDM Polda NTT serta para pejabat utama Polda NTT.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas dan pengambilan sumpah oleh panitia dan para peserta tes selanjutkan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan yang ditunjuk.

Dalam Sambutannya Kapolda menghimbau untuk peserta seleksi SIP pendidikan pengembangan Polri 2018 panda Polda NTT agar Melaksanakan seleksi secara jujur, objektif, betah, unggul dan kompetitif, Ikuti setiap tahapan dengan serius sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, para peserta harus yakin dengan kemampuannya sendiri.

“Untuk panitia, laksanakan seleksi secara objekti dengan tidak memihak kepada siapapun. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional" Ujar Irjen Pol. Drs. Raja Erizman

Selesai arahan dari Bapak Kapolda dilanjutkan dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu padamu negeri. Penandatanganan pakta integritas berjalan aman dan lancar sampai selesai.