Pengamanan Aipda Dohir pada Ibadah Minggu di GKS Matayira

Pengamanan Aipda Dohir pada Ibadah Minggu di GKS Matayira

Tribratanewsntt.com - Setiap Minggu seluruh gereja yang ada di Sumba pasti dipenuhi oleh umat Nasrani yang akan menjalankan ibadah. Memberikan kenyamanan ketika umat Nasrani tengah menjalankan ibadah minggunya, hari ini Minggu (3/3/2019) Kanit Binmas Polsek Lamboya, PolresSumba Barat Aipda M. Dohir melakukan sambang sekaligus pengamanan di GKS Matayira, Desa Lamboya Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Dihadiri kurang lebih sekitar 200 jemaat, ibadah minggu berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Pengamanan yang dilaksanakan ini guna memberi rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di Gereja.

Atas perhatian dan kesediaan dari Aipda Dohir yang berkenan melakukan pengamanan selama berlangsungnya ibadah minggu, seluruh jemaat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian. Bukan tanpa alasan, pengamanan ibadah minggu ini selain memang untuk menjaga situasi kamtibmas selama gelaran ibadah, juga merupakan perwujudan sikap toleransi antar umat beragama di Bumi Sumba yang majemuk.