Pengamanan Pawai Malam Takbiran Berlangsung Aman dan Meriah.

Pengamanan Pawai Malam Takbiran Berlangsung Aman dan Meriah.

Tribratanewsntt.com - Pawai malam takbir di Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Sabtu (24/6/2017) malam diikuti hampir seribu peserta. Pawai berlangsung aman dan meriah.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRM) Kabupaten TTU Fahmi Abdulahi mengatakan, dengan adanya kerukunan umat beragama di wilayah perbatasan ini membuat suasana pawai malam takbiran tahun ini berlangsung aman.

Untuk diketahui, pengamanan malam takbiran kali ini Kepolisian Resor Timor Tengah Utara melibatkan Pemuda Protestan, Muda-Mudi Katolik (Mudika), Komunitas Satu Biinmafo, dan Remaja Masjid Nurul Fallah.

Rute yang dilalui peserta pawai bermula dari depan Masjid Nurul Falah Kefamenanu ke arah Jalan Imam Bonjol, kembali ke Jalan Eltari, melintasi Jalan Sisingamangaraja, Pasar Baru, dan Finish di Masjid Nurul Falah Kefamenanu. Pawai takbir di Kota Kefamenanu, Kab.TTU di pantau langsung oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H, S.I.K, M.H, beserta Dandim 1618 TTU Letkol Arm Budi Wahyono.