Pengamanan UN Hari Pertama, Kasipropam Polres Sumba Timur Cek Kehadiran Anggota

Pengamanan UN Hari Pertama, Kasipropam Polres Sumba Timur Cek Kehadiran Anggota

Tribratanewsntt.com – Mengemban fungsi pada Seksi Propam Polri tidaklah mudah bagi seorang Anggota Polri. Hal serupa dirasakan oleh Kasipropam Polres Sumba Timur Aiptu Moses Kopong dimana kesehariannya ia harus berurusan dengan Anggota Polri khususnya Polri Polres Sumba Timur.

Demi melaksanakan fungsi pengamanan, dihari pertama pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA/SMK di wilayah hukum Polres Sumba Timur, Senin (3/4/2014) pukul 10.30 Wita,  ia harus melakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di sejumlah sekolah di Wilayah Hukum Polres sumba Timur.

Seperti di SMK Negeri 2 Waingapu, Kasipropam Aiptu Moses Kopong bersama anggotanya melaksanakan pengecekan kehadiran anggota dan ditemukan anggota hadir lengkap.

Kasipropam mengungkapkan akan terus melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan Ujian Nasional dan apabila ditemukan terdapat anggota yang tidak melaksanakan tugas dimaksud akan ditindak sesuai aturan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia.