PENUTUPAN PELATIHAN REVOLUSI MENTAL

PENUTUPAN PELATIHAN REVOLUSI MENTAL

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Kombes Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H. M.M menutup kegiatan pelatihan calon trainer revolusi mental Polda NTT T.A. 2016 yang bertempat di SPN Kupang Jumat 29/01/2016 pukul 08.00 Wita .

Wakapolda NTT yang didampingi oleh Para pejabat utama Polda NTT membacakan amanat Kasetukpa mengatakan bahwa pengetahuan dan keterampilan yang saudara terima selama pelatihan ini hendaknya di dukung dengan tekad dan kemampuan untuk menerapkannya di wilayah tugas masing - masing sehingga bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik secara individu maupun dalam pelaksanaan tugas .

Beliau juga menambahkan agar para peserta pelatihan bisa menjadi agen of change sebagsai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik .

Dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan pemberi materi yang telah memberikan materi kepada peserta pelatihan dengan baik.

Kegiatan pelatihan calon trainer revolusi mental yang diikuti oleh 58 peserta dari seluruh Polres jajaran Polda NTT ini dinyatakan lulus semua dengan predikat baik .