Percepatan Vaksinasi, Polres Flotim Kembali Dirikan Gerai Vaksin di Wulanggitang

Percepatan Vaksinasi, Polres Flotim Kembali Dirikan Gerai Vaksin di Wulanggitang

Polres flotim dan jajarannya terus lakukan percepatan vaksinasi dengan mendirikan Gerai Vaksin Presisi Polri yang bertempat di Aula Kantor Desa Pululera Kec. Wulanggitang Kab. Flotim Guna mencegah Penyebaran Covid-19. Selasa 15/3/2022

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud pelayanan polri kepada masyarakat guna mendukung program pemerintah dan pimpinan Polri dalam rangka percepatan akselerasi vaksinasi untuk masyarakat diwilayah Kabupaten Flotim khususnya diwilkum Polsek Wulanggitang.

 

“kami akan terus berupaya maksimal dalam mendukung program pemerintah dan pimpinan dalam percepatan akselerasi vaksinasi, Selain itu, Gerai Vaksin Polri Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat. Dengan kata lain, warga yang beralamat diluar Kabupaten Flotim pun juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksin ini.” Jelas Kasi Humas

Dalam giat tersebut Sidokkes Polres Flotim yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Flotim IPDA dr. Lewis Richart Adson Nggeolima bersama Vaksinator Dokkes Polres Flotim Aipda Oskar A. Lobo A.M.K., bekerja sama dengan Dinkes Kab. Flotim dalam hal ini Tim Vaksinator Puskesmas Boru, Puskesmas Waimana, dan Puskesmas Oka.

 

Turut hadir Kabag OPS Res Flotim AKP I Made Muter, Kasat Binmas IPTU Herono Budiono, Kapolsek Wulanggitang Iptu Antonius Ile Lebuan, Dokter Umum Puskesmas Boru Elisabeth Y. S. Tapowolo bersama bersama Tim Vaksinator, Dokter Umum Puskesmas Waimana Maria Vinsensia Balun bersama Tim Vaksinator, Dokter umum Puskesmas Oka bersama Tim Vaksinator, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kecamatan Wulanggitang. Selama giat tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).