Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Rote Tengah Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor Kecamatan

Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Rote Tengah Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor Kecamatan

Tribratanewsntt.com ,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, serta menciptakan suasana lingkungan yang asri, nyaman dan sejuk, personel Polsek Rote Tengah Polres Rote Ndao bergotong royong membersihkan lingkungan Kantor Camat Rote Tengah, Jumat 11/08/2017.

Selesai melaksanakan apel pukul 07.00 Wita anggota Polsek Rote Tengah yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Rote Tengah Aiptu Stefanus Palaka bersama dengan lima personel lainnya bergabung dengan para pelajar SMPN 1 Rote Tengah dan para staf pegawai Kecamatan Rote Tengah bergotong royong membersihkan lingkungan kantor Kecamatan diantaranya, membersihkan rumput liar, memangkas dahan pohon kering, menyapu halaman depan/samping dan belakang kantor yang kemudian dikumpulkan dan dibakar.

Menurut Aiptu Stef, Kanit Reskrim Polsek Rote Tengah, hari jumat merupakan agenda rutin kita untuk olah raga dan membersihkan lingkungan, saat kita semua akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 72, dalam kesempatan ini kita juga mau menunjukkan bahwa Polisi hadir di setiap kegiatan masyarakat, selain itu ini sebgaai bentuk kepedulian untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Tampak puluhan pelajar dan staf pegawai Kecamatan bersama personel Polsek dengan peralatan berupa parang, sapu, karung dan tempat sampah bersama-sama membersihkan lingkungan.

“Kita harapkan dengan gotong royong ini kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, tentu kita semua ada aktifitasnya masing-masing dan ini merupakan kesempatan untuk kita berkumpul dan mempererat tali silaturahmi” Ungkap Aiptu Stef.