Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Jajaran Polres Sumba Timur Sambangi Kediaman Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Jajaran Polres Sumba Timur Sambangi Kediaman Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, jajaran Kepolisian Resor Sumba Timur menggelar Anjangsana ke kediaman Purnawirawan dan Warakawuri yang berdomisili di wilayah Hukum Polres Sumba Timur, Selasa (2/7/2019) lalu.

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H dan diikuti oleh Kabagops Polres Sumba Timur, Kasat Lantas, Kapolsek Umalulu, KBO Sat. Reskrim dan Bhayangkari.

"Dalam memperingati Hari Bhayangkara ini kita lakukan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri dan memberikan sedikit bingkisan," kata AKBP Victor M. T. Silalahi, SH.M.H saat dikonfirmasi, Kamis pagi (4/7).

Lanjutnya, Tujuan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Kegiatan ini juga untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri maupun Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Sumba Timur,”pungkasnya.

Sementara itu, salah satu purnawirawan menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas apa yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Polres Sumba Timur.

"Anjangsana ini menunjukkan bahwa, Polres Sumba Timur masih mengaggap kami merupakan bagian dari institusi Polri, walaupun kami sudah purnatugas. Dan kami sampaikan terima kasih kepada Polri," ujar Serma Purn. Andreas Bili Duka. (Rf)