Tim Sops Polri Supervisi Terkait Program Quick Wins di Polda NTT

Tim Sops Polri Supervisi Terkait Program Quick Wins di Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Tim Supervisi Sops Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Ricky Simon Paays didampingi oleh AKBP Drs. Hartono serta Penata  I Ag Sudarto melakukan supervisi di Polda NTT, Senin (29/7/2019).

Kegiatan supevisi yang dilangsungkan di Rupatama Mapolda NTT ini dibuka oleh Karoops Polda NTT  Kombes Pol Drs. Rudi Kristiantio dan diikuti oleh para Kabagbinops dan Operator Satker Polda NTT, para Kabagops, para Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Ka SPKT serta operator jajaran Polres daratan Timor, Sumba, Alor, Lembata dan Flotim.

Ketua Tim Kombes Pol. Ricky Simon Paays mengatakan, supervisi ini meliputi beberapa aspek yaitu, program Quick Wins Polri khususnya pemberantasan preman dan premanisme, pelaporan gangguan kamtibmas melalui aplikasi Sislaphar (SPOT) serta pelaksanaan penanganan KKYD.
"Supervisi terkait pelaksanaan program Quick Wins Polri khususnya aplikasi Spot dan penanganan KKYD", ujar Kombes Pol Ricky Simon Paays.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yakni, dari hari senin tanggal 29 Juli 2019 di Polda NTT dan pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 di Mapolres Manggarai Barat yang akan diikuti oleh lima Polres yakni, Polres Manggarai Barat, Polres Manggarai, Polres Ngada, Polres Ende dan Polres Sikka. (Rf)