Peringati Hari Bhayangkara Polres Ngada Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara Polres Ngada Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-71 tahun 2017, Kepolisian Resor Ngada melaksanakan kegiatan amal yakni donor darah yang bertempat di aula Polres, jumat (07/07/2017).

Kepolisian resor Ngada bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Ngada untuk melaksanakan kegiatan donor darah tersebut, kegiatan ini bertujuan agar stok darah yang ada di PMI tidak kosong apabila ada masyarakat yang membutuhkan.

Kegitan donor darah ini diikuti Wakapolres Ngada Komisaris Polisi Yosef Berelaka, SH, anggota Polres Ngada, KODIM 1625 Ngada, ibu-ibu Bhayangkari, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam hal ini Wakapolres Ngada KOMPOL Yosef Berelaka, Kabag Sumda KOMPOL Vitalis NH Sobak juga ikut menyumbangkan darahnya, juga beberapa anggota KODIM dan Bhayangkari Polres Ngada.

”Peserta yang akan menyumbangkan darahnya akan diperiksa HB darahnya, dan setelah darahnya diambil tidak diambil semua daranya karena akan diperiksa kembali di kantor PMI ” jelas Alfons Djou pelaksana UTD Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ngada.