PERINGATI HUT POLWAN KE-70, POLRES TTU GELAR SYUKURAN

PERINGATI HUT POLWAN KE-70, POLRES TTU GELAR SYUKURAN

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 70, Polres TTU menggelar syukuran  bertempat di Aula serba guna Polres TTU, Rabu(5/9/2018). Acara tersebut dibuka dengan persembahan tarian oleh para Polisi Wanita (Polwan) yang ada di lingkup Polres TTU.

Kapolres TTU, AKBP RISHIAN KRISNA BUDHIASWANTO, SH.,S.I.K.,M.H yang membacakan sambutan Kapolri Mengucapkan Dirgahayu Polisi Wanita ke-70 kepada seluruh personel Polwan Republik Indonesia, dimanapun berada dan bertugas. Harapannya, para Polisi Wanita Indonesia akan selalu tergerak untuk menjadi Srikandi Bhayangkara yang tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya.

Selanjutnya, perlu dipahami bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks. Berbagai dinamika ancaman Kamtibmas pada setiap aspek kehidupan manusia, sebagai implikasi dari perkembangan lingkungan strategis serta kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, dalam penanganannya akan selalu memerlukan kehadiran Polri. Khususnya tantangan tugas pelayanan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak, merupakan keniscayaan bagi eksistensi Polwan Indonesia, bahkan saat ini meluas kiprahnya pada tataran tugas operasional lainnya, seperti penyidik, negosiator, kontingen Peace Keeper Force, maupun sebagai Kasatwil/Kasatker.

Melaui tema HUT Polwan Tahun 2018 “Polwan promoter siap menyukseskan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019”, harapannya para Polwan Indonesia akan selalu bersungguh – sungguh dalam bertugas, serta senantiasa meningkatkan kemampuannya. Ucapan terima kasih dan penghargaan disampaikan kepada para sesepuh Polwan dan para senior Polwan atas segala pengorbaban dalam meletakkan pondasi yang kokoh, sebagai pijakan kemajuan Polwan saat ini. Demikian halnya kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.