Peringati HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Sikka Bagi-Bagi Jaket dan Helm Gratis

Peringati HUT Polwan ke 70, Polwan Polres Sikka Bagi-Bagi Jaket dan Helm Gratis

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-70, Polwan Polres Sikka melakukan bagi-bagi Jaket dan Helm gratis kepada para pengendara sepeda motor pada hari Selasa pagi (14/8/2018) sekitar pukul 06.30 wita.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Sikka Ipda Yasinta Jari dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Leyfrids D. Mada, SH dan KBO Sat Lantas Ipda Valentinus Tani. Sedangkan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Polwan Polres Sikka.

"Kegiatan bagi-bagi helm dan jaket ini adalah dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-70, selain itu juga untuk memberikan pembinaan dan pemahaman kepada para pengendara akan pentingnya kelengkapan diri saat berkendara di jalan seperti helm demi keselamatan diri sendiri", ujar Ipda Yasinta Jari.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan diawali dengan apel pagi bersama, kemudian para Srikandi Polres Sikka ini melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Para Srikandi Polres Sikka terlihat sigap mengatur arus lalu lintas. Dalam kesempatan itu, para Polwan juga memberi teguran kepada pengendara yang tak memakai helm, dan kemudian diberikan helm.