Perkuat Sinergitas, Kapolda NTT Kunjungan Silaturahmi Ke Danlanud El Tari Kupang

Perkuat Sinergitas, Kapolda NTT Kunjungan Silaturahmi Ke Danlanud El Tari Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., melakukan kunjungan silaturahmi ke Danlanud Eltari Kupang, Jumat (28/10/2022) siang.

Kunjungan ke Lanud El Tari Kupang ini merupakan kali pertama sejak Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., resmi menjabat sebagai Kapolda NTT.

Setiba di Mako Lanud El Tari Kupang, Kapolda NTT didampingi oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S.S. TmK, S.H., M.M, Dirintelkam Polda NTT, Dirsamapta Polda NTT, Dirpamobvit Polda NTT dan Kapolresta Kupang Kota disambut hangat oleh Danlanud El Tari Kupang Marsma (P) Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han., beserta pejabat Utama Lanud El Tari Kupang.

Kapolda NTT mengungkapkan bahwa, kunjungannya ini sebagai wujud tanggung jawab sebagai Kapolda NTT yang baru dalam mensinergikan dan meningkatkan soliditas  antara TNI Polri khususnya Polda NTT dan Lanud El Tari Kupang yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Kiranya sinergitas yang sudah dijalin dari pimpinan tertinggi TNI dan Polri ini dapat membuat kita makin lebih solid lagi dalam bertugas" ujar Kapolda NTT.

Diharapkan agar hubungan baik antara TNI dan Polri ini akan selalu terjalin erat, sehingga kedepan dalam menjalankan tugas dapat memberikan kenyamanan masyarakat.

Kapolda NTT juga mengapresiasi sinergitas TNI Polri di wilayah NTT selama ini sudah terjalin sangat bagus.

Sementara itu, Danlanud El Tari Kupang juga menngucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT di kampung halaman sendiri dan menyampaikan bahwa di Nusa Tenggara Timur ini soliditas antara TNI Polri cukup kompak.

Selain itu, Danlanud El Tari juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kapolda NTT dan rombongan ini.

Selanjutnya, Danlanud El Tari menyampaikan kepada Kapolda NTT terkait tugas TNI AU khsusnya Lanud Eltari Kupang di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama serta pertukaran cendramata berupa Plakat oleh Kapolda NTT dan Danlanud El Tari Kupang.