Perkuat Sinergitas, Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kajati NTT

Perkuat Sinergitas, Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kajati NTT
Perkuat Sinergitas, Kapolda NTT Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kajati NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi dari Kajati NTT Dr. Yulianto, S.H, M.H di Mapolda NTT, Kamis (8/10/2020).

Aspidum Kejati NTT Muhammad Ihsan, S.H, Aspidsus Kejati NTT Muhammad Ilham Samuda ,S.H. M.H dan Kabag Tata Usaha Kejati NTT Anton Londa, S.H., M.H turut mendampingi Kajati NTT.

Tiba di Mapolda NTT, rombongan Kajati NTT disambut hangat oleh Kapolda NTT yang didampingi oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K dan Kabagbinops Ditreskrimum Polda NTT AKBP Dr. Dodi Eko Wijayanto, S.H., M.Hum

Kajati NTT Dr. Yulianto, S.H., M.H  dalam kunjungannya kepada Kapolda NTT ini menyampaikan bahwa, kegiatan ini tidak lain untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antar sesama aparat penegak hukum di wilayah Provinsi NTT.

"Antar sesama lembaga hukum perlu adanya kerjasama dan soliditas yang baik, apalagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, oleh sebab itu penting adanya silaturahmi seperti ini", 

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Kajati NTT atas kunjungan silaturahmi ini.

Kapolda juga berharap hubungan yang baik ini terus di jaga, sehingga sinergitas antara Kejaksaan dan Kepolisian tetap terjaga untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum NTT.

“Apalagi terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ditengah penyebaran virus Covid-19,” jelas Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

"Dengan kebersamaan ini, selain bersinergi dalam penegakan hukum, Kapolda NTT menyampaikan bahwa, Polri dan Kejaksaan akan terus menggelorakan protokol pencegahan Covid-19 serta mendukung program pemerintah", pungkasnya.