Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kie Ajak Warga Binaanya Untuk Saling Hormati dan Hargai Antar Sesama

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kie Ajak Warga Binaanya Untuk Saling Hormati dan Hargai Antar Sesama

Tribratanewsntt.com - Personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kie, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigpol Maman mengajak warga binaanya untuk selalu saling menghormati  dan menghargai antara sesama warga.

Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kie saat menghadiri pertemuan di Balai Desa Kie, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (28/5/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (29/5/2019) pagi mengatakan kepada warga binaannya untuk selalu menghargai dan menghormati tanpa melihat suku, agama dan ras, serta warga diingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa sudah banyak sekali berita – berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan, oleh karena itu, saya mengimbau untuk saling menjaga dan mengendepankan nilai kebersamaan sehingga terwujudnya kerukunan antar sesama.

“Jika menerima informasi yang belum tentu benar kebenarannya, jangan mudah percaya atau terprovokasi dan jangan ikut menyebarkan berita bohong tersebut”, tutup Brigpol Maman . (G)