Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Peroleh Suara Pemilu 2019 tingkat KPUD NTT

Personel Polda NTT Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Peroleh Suara Pemilu 2019 tingkat KPUD NTT

Tribratanewsntt.com - Personel NTT melakukan pengamanan ekstra pelaksanaan lanjutan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu tahun 2019 tingkat provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (9/5/2019).

"Kegiatan pelaksanaan rapat pleno yang digelar terbuka tersebut dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu dalam hal ini KPUD Provinsi NTT bertempat di Aula Saden Hotel T-More, Kota Kupang, NTT", ucap Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Dijelaskannya, pengamanannya kegiatan tersebut, dilaksanakan secara terbuka maupun tertutup yang dipimpin langsung oleh Karoops Polda NTT Kombes Pol Drs. Drs. Rudi Kristantyo.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka tingkat KPUD Provinsi NTT dipimpin oleh Ketua KPUD NTT Thomas Dohu didampingi oleh 4 orang Komisioner KPUD dan Sekretaris KPUD Provinsi NTT.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan pleno,  para Ketua KPUD dan Bawaslu Kabupaten/Kota serta saksi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 dan 02, saksi DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan undangan lainnya.

Adapun lanjutan rapat peleno penghitungan peroleh suara Pemilu 2019 hari ke-3 yakni, pleno untuk kabupaten, Sumba Timur, Kupang, Ngada, Ende, dan Sumba Barat Daya dan TTU.

"Sebelumnya telah dilaksanakan pleno untuk kabupaten Manggarai Timur, Sabu Raijua, Sumba Tengah, Rote Ndao, Sumba Barat , Malaka, Belu, Nagekeo dan Manggarai Barat", pungkasnya. (Rf)