Personel Polda NTT Turut Memeriahkan Festival Sarung Tenun dan Musik NTT

Personel Polda NTT Turut Memeriahkan Festival Sarung Tenun dan Musik NTT

Tribaratanewsntt.com - Personel Polda NTT turut memeriahkan Festival Sarung Tenun dan Musik NTT di halaman kantor Gubernur, jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (2/3/2019) kemarin.

Kegiatan yang bertajuk beta budaya, beta NTT, beta Indonesia ini dimeriahkan dengan persembahan lagu dari paduan suara Polda NTT dan paduan suara anak binaan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman", ungkap personel Humas Polda NTT Bripka Novi A Lamma, Minggu (3/3/2019) siang.

"Tidak hanya paduan suara, personel Polda NTT juga ikut menari masal mulai dari tarian ofalangga, jay, poco-poco, tobelo serta patola", ujarnya.

"Selain itu, Bhayangkari Cabang Satuan Brimobda NTT turut ambil bagian dalam Festival tersebut dengan mempromosikan panganan berupa pecel pincuk Kelor Teratai dan es dawet kelor yang menghiasi stand aneka Panganan dan Minuman", pungkasnya.

Sepanjang kegiatan tersebut berlangsung dilakukan pengamanan dari Brimobda NTT, Ditsampta Polda NTT serta Polres Kupang Kota.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman., Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.hum., bersama Pejabat Utama (PJU) Polda NTT dan Kapolres Kota Kupang. (G)