Personel Polres Flotim Mengamankan Jalannya Kompetisi Liga II ASKAB PSSI Flotim 2019

Personel Polres Flotim Mengamankan Jalannya Kompetisi Liga II ASKAB PSSI Flotim 2019

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Flores Timur (Flotim), Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan pengamanan dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Kompetisi Liga II ASKAB PSSI Flotim 2019.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres Flotim tersebut telah dilakukan sejak kompetisi Liga II ASKAB PSSI Flotim 2019 ini berlangsung.

Adapun pengamanan pertandingan babak penyisihan yang telah dilakukan Personel Polres Flotim pada hari Senin (21/1/2019) yakni pertandingan Grup J antara kesebelasan Raja Manuk FC Vs Praia Grande FC bertempat di lapangan sepak bola Ile Mandiri, Kelurahan Postoh, Kecamatan Larantuka.

Pertandingan Grup E antara kesebelasan Uluwai Putra FC vs  Waimana Putra FC bertempat di lapangan sepak bola Delang, Desa TIwatobi, Kecamatan Ile Mandiri dan pertandingan Grup J antara kesebelasan  Larantuka Raya FC vs  Sarabiti FC yang berlangsung di Lapangan sepak bola Gawerato Badu, Desa Wailolong, kecamatan Ile Mandiri, Flotim.

Hal ini diungkapkan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Selasa (22/1/2019) sore.

Menurutnya, kompetisi Liga II ASKAB Flotim 2019 ini merupakan program tahunan ASKAB Kabupaten Flotim yang bertujuan untuk mencari bibit pemain yang berkwalitas baik. Dan klub yang meraih prestasi akan berkompetisi di liga I ASKAB Kabupaten Flotim nantinya.

20190122_173205

Lanjutnya, terkait pengamanan personel Polres Flotim telah menurunkan sebanyak 50 orang personelnya untuk melakukan pengamanan guna menjaga ataupun mencegah segala bentuk gangguan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya kompetisi serta sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada pemain yang bertanding maupun yang menyaksikan pertandingan.

"Dengan menurunkan personel untuk melakukan tugas pengamanan, Polres Flotim berupaya menjaga agar Kompetisi Liga ASKAB PSSI Flotim 2019 tersebut dapat berlangsung dengan baik, aman, dan lancar”, ujar Kabidhumas Polda NTT. ( Rf )