Personel Polres Sikka Melakukan Upaya Pencarian Korban Tenggelam di Namagkewa

Personel Polres Sikka Melakukan Upaya Pencarian Korban Tenggelam di Namagkewa

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Sikka melakukan upaya pencarian terhadap dua orang pemuda yang tenggelam di pelabuhan Feri Kewapante Desa Namagkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (7/3/19) pagi.

Awalnya kedua pemuda yang diketahui bernama Yakobus Manuel alias Stefen (19) dan Wiwin M. Mitan (22) bersama empat orang temannya mandi di Pelabuhan Feri Kewapante.

Yakobus Imanuel yang kurang mahir berenang terseret arus laut, melihal hal tersebut, Wiwin Mitan berusaha menolong, akan tetapi tidak bisa karena gelombang arus laut sangat besar, sehingga keduanya terseret kedalam laut.

Kapolres AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah menerima laporan kecelakaan laut tersebut.

"Kami telah melakukan koordinasi dengan Basarnas untuk pengerahan personel Polri dalam pencarian korban di laut dan di darat" ujarnya.

PicsArt_03-07-08.16.52

"Hingga saat ini masih dilakukan upaya pencarian kedua korban oleh tim gabungan POLRI-TNI dan Basarnas Maumere", pungkasnya. (N)