Personel Polsek Insana Polres TTU Melakukan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

Personel Polsek Insana Polres TTU Melakukan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

Tribratanewsntt.com ,- Personel Polsek Insana dan Anggota Sat Intelkam Polres Timor Tengah Utara (TTU) Polda NTT dipimpinan Ipda Bayu Rizki Subagyo S. Tr. K. melakukan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Insana Barat Kabupaten TTU Provinsi NTT, Jumat (26/4/19).

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. kepada media.

“Kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan Insana Barat dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Tahun 2019 ini memasuki hari ke empat” Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Dihadiri Ketua PPK Wener Maumabe, Ketua Panwascam Theodorus Unsain, Anggota Panwascam, Anggota PPK, Ketua PPS dan anggota PPS, Saksi Presiden dan Wakil Presiden, Saksi Partai Politik dan Saksi DPD kegiatan rapat ini mendapat pengaman ketat dari Personil Polri, TNI serta Linmas setempat.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan  bersama POLRI, TNI dan petugas dari Instansi lain, guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti membuat gaduh, merusak, membakar dan tindakan lain yang melanggar hukum” pungkasnya.(N)