Personel Polsek Sabu Barat dan Salah Satu Warga Setempat Berhasil Selamatkan Bocah 9 Tahun yang tercebur di laut

Personel Polsek Sabu Barat dan Salah Satu Warga Setempat Berhasil Selamatkan Bocah 9 Tahun yang tercebur di laut

Tribratanewsntt.com - Personel Polsek Sabu Barat, Polres Sabu Raijua Bripka Sukirman dan salah datu Warga Kecamatan Sabu Barat Amos Djoro Alias Pocong berhasil menyelamatkan Axel Djingkan (9) asal Desa Raemedia, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur ( NTT) yang tercebur ke dalam laut.

Peristiwa ini terjadi saat Kapal cepat Cantika 77 yang berlayar dari pelabuhan Tenau Kota Kupang berlabuh di Pelabuhan Seba Kelurahan Mebba Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua hendak menurunkan Penumpang, Minggu (2/2/2020) malam.

Setelah turun dari kapal, korban berjalan di area pelabuhan sambil memainkan Handphone dan tidak melihat lubang di dermaga sehingga terjatuh ke dalam laut.

Beruntung, salah satu warga atas nama Amos Djoro alias Pocong yang saat itu melihat kejadian tersebut langsung terjun ke dalam laut untuk menyelamat korban. Saat itu, Pocong dibantu oleh anggota Polsek Sabu Barat, Bripka Sukirman yang juga berada di lokasi.

Atas usaha dan perjuangan mereka, korban akhirnya berhasil diselamatkan. Setelah diperiksa, ia hanya mengalami luka ringan yakni mengalami luka lecet di bagi tangan kanan dan bahu kiri.