Personel UPRC Ditsamapta Polda NTT Patroli Kamtibmas Hingga Imbauan Prokes di Pasar Kasih Kota Kupang

Personel UPRC Ditsamapta Polda NTT Patroli Kamtibmas Hingga Imbauan Prokes di Pasar Kasih Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Unit Patroli Reaksi Cepat atau disingkat UPRC Direktorat Samapta Polda NTT selalu rutin melaksanakan Patroli Sambang tempat rawan berkumpulnya masyarakat untuk meminimalisir Pelanggaran Disiplin Protokol Kesehatan sekaligus tindak kriminalitas.

seperti yang dilakukan personel UPRC pada Selasa (25/1/2022), dengan menyambangi para pedagang maupun pengunjung pasar Kasih Naikoten Kota Kupang guna memberikan imbauan kamtibmas maupun protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K bersama 9 anggotanya melakukan patroli bersepeda menyambangi pasar Kasih Kota Kupang dan pertokoan di sepanjang jalan jenderal Soeharto, Kota Kupang.

Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K menyampaikan bahwa, patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas di tempat publik seperti di pasar dan pertokoan serta di tempat publik lainnya.

"Kehadiran kita disana guna memastikan situasi aman serta memberikan rasa aman bagi masyarakat", jelasnya.

Kehadiran kita juga untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman serta dapat menekan pelaku tindak kejahatan, dan pastinya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah NTT khususnya di Kota Kupang", tandasnya.