Personil Polda NTT Melakukan Cek Up Kesehatan Gratis

Personil Polda NTT Melakukan Cek Up Kesehatan Gratis

Pimpinan Polri menyadari bahwa dalam menghadapi tugas- tugas kepolisian dilapangan, seorang personil Polri memerlukan kondisi fisik yang prima agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan selama melaksanakan tugas. Mengingat hal tersebut maka Mabes Polri dalam hal ini Dokes Mabes mengadakan program cek up lengkap secara gratis bagi seluruh personil Polri maupun PNS Polri.

Untuk melaksanakan tes kesehatan tersebut Dokes mabes menggandeng pihak ke 3 yaitu Tirta Medical Center, Tim kesehatan tersebut sudah melaksanakan tugas di wilayah hukum Polda NTT kurang lebih 3 minggu, dimulai dari wilayah daratan Flores.

Dan untuk Polda NTT sendiri dialksanakan selama 3 hari, dimulai dari hari senin 31 agustus sampai dengan 2 September 2015 bertempat di Gereja Uekumene Polda NTT. Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Endang Sunjaya, S.H.,M.H. bersama seluruh pejabat utama Polda NTT pada hari ke 3 di sela – sela kesibukan mereka menyempatkan diri untuk mengikuti cek up kesehatan tersebut.Pemeriksaan lengkap tersebut meliputi : pemeriksaan darah, urine, rontgen, gigi, EKG bagi usia 41 kebawah dan tritmil bagi usia 41 keatas. Selanjutnya Tim kesehatan tersebut akan melanjutkan tugasnya kejajaran Polres daratan timor.