HASIL PEMERIKSAAN KESEHATAN TAHAP 1 CASIS TAMTAMA

HASIL PEMERIKSAAN KESEHATAN TAHAP 1 CASIS TAMTAMA

Tribratanewsntt.com - Pemeriksaan kesehatan tahap 1 bagi calon Tamtama Polri TA 2016, dimana jumlah casis tamtama yang mengikuti pemeriksaan Kesehatan tahap 1 berjumlah sebanyak 694 orang. Kegiatan pmeriksaan Kesehatan Tahap 1 ini berlagsung selama 2 hari yang bertempat di Aula SPN Kupang.

Pemeriksaan Kesehatan hari pertama (20/5/16) diikuti oleh casis Tamtama dengan jumlah 350 orang dan hasil yang diperoleh adalah sebanyak 199 orang yang dinyatakan TMS (tidak memenuhi syarat) ditambah dengan 9 orang casis yang tidak hadir dalam tes tersebut sehingga jumlah yang TMS sebanyak 208 orang dan yang dinyatakan MS (memenuhi syarat) sebanyak 142 orang.

Pemeriksaan Kesehatan hari kedua (21/5/16) diikuti oleh casis Tamtama dengan jumlah 344 orang dan hasil yang diperoleh adalah sebanyak 186 orang yang dinyatakan TMS ditambah dengan 3 orang casis yang tidak hadir dalam tes tersebut sehingga jumlah yang TMS sebanyak 189 orang dan yang dinyatakan MS sebanyak 155 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung aman terkendali serta dalam kegiatan tersebut melibatkan unsur dari Pihak Eksternal dan Internal dari Propam Polda NTT. Peserta yang dinyatakan MS dan siap mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya adalah sebanyak 297 orang casis Tamtama.