PERSONIL POLDA NTT SAMBANGI PENJUAL KAIN

PERSONIL POLDA NTT SAMBANGI PENJUAL KAIN

Tribratanewsntt.com ,-Dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, jajaran Sat Binmas Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Pasar Alok-Maumere, tepatnya di lokasi penjualan Kain Sarung Tenun Ikat Sikka.

Pada kesempatan tersebut, jajaran Sat Binmas yang dipimpin oleh Kanit Binpolmas Aiptu Darius Dewa dan Kanit Binkamsa Aiptu O.D Saiful bersama anggota berdialog dengan para penjual atau pedagang kain sarung Sikka mengenai situasi Kamtibmas sehari-hari di lokasi Pasar Alok-Maumere dan sekitarnya.

Hal ini guna mendengarkan langsung keluhan dan masukan para pedagang di Pasar Alok mengenai Kamtibmas, sehingga nantinya dapat diambil langkah-langkah strategis oleh pihak Kepolisian guna dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di seputaran lokasi Pasar Alok-Maumere.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan pihak Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan (Puasa) 1437 H. Tampak aparat Polisi berdialog dan bersendau gurau dengan para pedagang atau penjual kain sarung tenun ikat sikka.