PERSONIL POLDA NTT SIAP AMANKAN PERAYAAN IDUL FITRI 1437 H

PERSONIL POLDA NTT SIAP AMANKAN PERAYAAN IDUL FITRI 1437 H

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka mengamankan menjelang, pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Sikka, dalam Operasi Ramadniya 2016 ini Polres Sikka bersama Instansi-instansi terkait lainnya siap mengamankannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK kepada Humas Polres Sikka usai pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2016 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 1437 H di Kabupaten Sikka, (30/6/2016 pukul 10.00 wita).

Kapolres Sikka menambahkan, jumlah seluruh Personil Gabungan Polres Sikka dan Instansi terkait tersebut dalam rangka mengamankan menjelang, pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Sikka sebanyak 462 personil. Hal tersebut dengan rincian : personil Polres Sikka sebanyak 184 personil dan personil Gabungan sebanyak 278 personil.

Sedangkan Kabag Ops kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, personil gabungan yang turut bersama Polres Sikka melakukan Pengamanan mengamankan menjelang, pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Sikka, terdiri dari Kodim 1603 Sikka, Lanal Maumere, Brimob Polri Den B Pelopor, Sat Pol PP Kab. Sikka, Dishub Kab. Sikka, SAR Maumere, BPBD Sikka, PMI Sikka, Dinkes Kab. Sikka, Dinas Pariwisata Kab. Sikka, Tagana Sikka dan Saka Bhayangkara Polres Sikka serta rekan-rekan OMK (Orang Muda Katholik).