Kasat Lantas Polres Belu Ajak Tukang Ojek Tertib Berlalu Lintas

Kasat Lantas Polres Belu Ajak Tukang Ojek Tertib Berlalu Lintas

Tribratanewsntt.com ,- Berbagai upaya telah dilakukan Sat Lantas Polres Belu guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Selama pegelaran Ops Simpatik Turangga tahun ini, Sat Lantas rutin memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, baik di dalam maupun di luar kota.

Teranyar, anggota Lantas di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres Belu Iptu Made Juni Artawan, SIK, turun menyapa para ojek yang mangkal di depan Gereja Kathedral Atambua, kamis (16/3/17).

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas dan anggota membawa tulisan berisi sejumlah himbauan tertib berlalu lintas yang dialamatkan kepada para pengendara roda dua.

“Himbauan yang Kita tulis seperti larangan bonceng lebih dari satu, pakai helm SNI, motor harus dilengkapi dengan sein, lampu rem, dan juga surat-surat”kata Kasat Lantas.

“Ada juga larangan kebut-kebutan dan pakai knalpot racing. Sengaja kita tulis agar mereka baca dan paham karena kalau sekedar omong, ada yang dengar ada juga yang tidak. Ajakan ini semata-mata Kita ingin masyarakat terhindar dari laka lantas”lanjut Kasat.