Personil Polres Mabar melaksanakan Pengamanan Penutupan Fastival Komodo 2018

Personil Polres Mabar melaksanakan Pengamanan Penutupan Fastival Komodo 2018

Tribratanewsntt.com ,- Personil Polres Manggarai Barat, (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan Pengamanan penutupan acara Festival Komodo 2018, bertempat lapangan bola kaki Kampung Ujung, Labuan Bajo, Sabtu (10/3/2018).

Festival komodo 2018 yang diselenggarakan selama enam hari ini akan ditutup langsung oleh Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch Dulla.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup dengan melibatkan personil dari satuan tugas Kepolisian. Dalam pengamanan ini juga dibackup oleh personil dari Satuan Polisi Pamong Praja (POL PP) kab. Mabar dan Dishub kab.Mabar.

Pengamanan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Mabar, IPTU Markus Malik didampingi oleh KBO Sat Sabhara IPDA Matheos A.D Siok

Kasat Sabhara Polres Mabar IPTU Markus Malik menyatakan bahaa, penekanan pengamanan ini adalah memperlancar arus lalu lintas disekitar kegiatan dan pam lokasi kegiatan. Sebab kegiatan ini merupakan kegiatan puncak dari Festival Komodo 2018 yang mana bayak warga Masyarakat yang hadir.