Personil Polres Manggarai Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Antisipasi Terjadinya Perang Tanding

Personil Polres Manggarai Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Antisipasi Terjadinya Perang Tanding

Tribratanewsntt.com,- Personil Polres Manggarai, nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan apel persiapan dan pemberangkatan dalam rangka untuk mengamankan dan mengantisipasi, tidak terjadi pecahnya perang tanding antara warga Desa Kenda dan warga Desa Satar Engkeling, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai. senin pagi (30/4/2018).

Dalam kegiatan apel tersebut, Kapolres Manggarai AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K , memberikan arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas, kepada personil Polres Manggarai yang akan diberangkatkan, agar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga keselamatan diri serta mengedepankan cara yang persuasif dan membangun komunikasi yang baik, sehingga tetap terjalinnya silahturahmi yang baik antara ke dua desa tersebut.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan warga Desa Satar Engkeling sudah berada di lokasi sengketa yakni di Lingko Satar Engkeling sedangkan warga Desa Kenda masih berkumpul di Rumah Gendang Kenda, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai.