Personil Polres TTU Polda NTT Berhasil Leraikan Suporter yang Bertikai

Personil Polres TTU Polda NTT Berhasil Leraikan Suporter yang Bertikai

Tribratanewsntt.com,- Pertandingan bola voli antara gereja-gereja di kecamatan miomafo tengah terjadi kesalahpahaman anggota polres TTU turun bersama tokoh agama.

Sehubungan dengan perayaan paska 2017 pada hari Minggu (16/04/2017), gereja-gereja yang berada di Kec Miomafo Tengah sedang menggelar pertandingan bola voli, ditengah perseteruan pertandingan tersebut masing-masing suporter bola voli saling balas membalas ejekan di kedua kubu.

Dimulai dari saling mengejek para suporter Bola Voli antara suporter Bijaepasu dan suporter Nian timbul kesalahpahaman diantara mereka, beruntung situasi itu tidak sampai beradu jotos melainkan hanya perang mulut diantara mereka.

Dari kejadian itu anggota Polres Timor Tengah Utara yang dipimpin langsung oleh KBO Intelkam IPDA Jemmy o. Sigakole langsung turun ke TKP dan berkoordinasi langsung dengan panitia serta para pengurus gereja setempat agar kasus yang terjadi ini tidak membesar.

Dalam Koordinasi tersebut Romo Vinsen yang dimana beliau sebagai Romo Paroki Bijaepasu, berjanji besok akan memanggil kedua belah pihak antara kedua kepala desa yakni Kepala Desa Bijaepasu, Kepala Desa Nian dan para pemuda desa yang disebutkan melalui Bhabinkamtibmas desa Bijaepasu Brigpol Yoseph Olin.