Personil Polsek Sambi Rampas, Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan penutupan MTQ tingkat Manggarai Timur

Personil Polsek Sambi Rampas, Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan penutupan MTQ tingkat Manggarai Timur

Tribratanewsntt.com,- Personil Polsek Sambi Rampas, Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur melaksanakan pengamanan kegiatan Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) V Tingkat Kabupaten Manggarai Timur Tahun 2018, bertempat di Lapangan Marunai Pota, Kelurahan Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur. Selasa (17/4/2018).

Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Sambi Rampas tersebut juga di backup oleh personil dari Koramil 1612-05 Elar dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambi Rampas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia Tingkat Kabupaten Manggarai Timur Ibrahim Suman, Hi., Ketua Umum LPTQ Tingkat Kabupaten Manggarai Timur Drs. Abdulah ZM., Kasi Pendis Kementrian Agama Kabupaten Manggarai Timur Drs. Abdul Rajak, para Camat, Ps. Danramil 1612-05 Elar, unsur Forkopimcam Sambi Rampas, para Lurah/Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undanga/penonton kurang lebih 1500 orang.

Kegiatan yang ditutup langsung oleh Bupati Manggarai Timur yang diwakili oleh Camat Sambi Rampas tepatnya pada puluk 23.00 wita itu dalam keadaan aman dan lancar.