Pesan Wakapolda NTT Kepada Siswa/Siswi SMA Katolik Giovanni Kupang

Pesan Wakapolda NTT Kepada Siswa/Siswi SMA Katolik Giovanni Kupang

Tribratanewsntt.com - Masih dalam rangka kegiatan Safari Kamtibmas, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.hum., mengunjungi Sekolah Menegah Atas (SMA) Katolik Giovanni Kupang di Jalan Ahmad Yani no. 48 Fatubesi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (20/2/2019) pagi.

Kedatangan Wakapolda NTT bersama alumni diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Katolik Giovanni Kupang Serfinus Badj bersama para guru dengan penggalungan selendang.

Dalam arahanya, Wakapolda NTT berpesan agar menghindari dan menjauhi Minum keras (Miras), narkoba, jauhlah berita hoax serta tertib berlalulintas kalo tidak punya surat ijin mengemudi (SIM) berati tidak diperbolehkan membawa motor.

"Kalau yang tidak punya SIM (umurnya sudah memenuhi syarat) nanti kita bantu urus sim secara kolektif ", ungkap Wakapolda NTT.

"Agar rajin-rajinlah belajar gantungkan ilmu setinggi langit dan mengapainya, sebagai generasi penerus Bangsa agar turut serta membangun dengan giat belajar", harapnya.

PicsArt_02-20-01.41.09

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan aparat kepolisian dengan siswa/siswi serta membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (G)