Siap mengamankan Malam Pergantian Tahun 2018, Polres TTS Gelar Apel Kesiapan

Siap mengamankan Malam Pergantian Tahun 2018, Polres TTS Gelar Apel Kesiapan

Tribratanewsntt.com - Senin (31/12/18) pukul 17.00 wita, melaksanakan apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2019 di Lapangan apel Polres Timor Tengah Selatan (TTS).Apel  yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS  Totok Mulyanto DS, S, IK.

Apel  yang  kesiapan Ini, Polres TTS menggandeng Instansi yakni Kodim 1621 TTS, Pol PP,   Senkom Mitra Polri, dan perkumpulan GP Ansor  kab. TTS guna  melaksanakan pengamanan.

Sebagai pemimpin apel , Kapolres menyampaikan  bahwa “ pergantian tahun ini merupakan   saat yang dinanti-natikan oleh masyarakat diseluruh dunia dan khususnya  masyarkat di wilayah kabupaten TTS dengan penuh sukacita  dan kebahagiaan yang diharapakan dapat terselenggra dengan nyaman,  aman,  lancar dan menjadi tugas kita sebagai aparat keamanan untuk memenuhinya.

Lanjut Kapolres “Oleh karena itu mari kita saling bersinergi mengamankan perayaan menyambut tahun Baru 2019,  dengan beri pelayanan sebaik mungkin  “ .

Mengakhiri amanatnya kapolres menyampaikan “ jaga kebersamaan, kekompakan,  jaga keselamatan  lakukan tindakan kepolisian sesuai Standar Operasinal  Prosedur  ( SOP),   hindari prilakuk yang dapat merugikan diri sendiri bahkan Institusi”.

Dalam pengamanan ini, Polres TTS menurukan kekuatan penuh dengan mengandeng Kodim 1621 TTS beserta instansi terkait lainnya.

Pawai bersama TNI Kodim 1621 TTSpun digelar  diseputaran  Kota Soe sebagai wujud beri rasa aman kepada warga yang akan merayakan malam pergantian tahun.