PILKADA SERENTAK 2017 : POLRES SIKKA, NTT KIRIM 60 PERSONIL BKO KE KABUPATEN FLORES TIMUR

PILKADA SERENTAK 2017 : POLRES SIKKA, NTT KIRIM 60 PERSONIL BKO KE KABUPATEN FLORES TIMUR

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka pengamanan kegiatan Pilkada serentak di Kabupaten Flores Timur-NTT, Polres Sikka mengirim sebanyak 60 personil BKO (Bantuan Kendali Operasional) pada pagi pukul 10.00 Wita (13/2/2017) untuk membantu pengamanan pesta demokrasi di wilayah hukum Polres Flores Timur.

Sebelum diberangkatkan ke Polres Flores Timur, seluruh personil Polres Sikka NTT yang melaksanakan BKO tersebut, terlebih dahulu dilakukan apel pagi bersama di halaman Mako Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasubbagbinops Bag Ops Polres Sikka NTT IPTU Kanisius Deti yang didampingi oleh KBO Sat Sabhara Polres Sikka IPDA Urbanus Kopong untuk dilakukan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan personil yang akan melaksanakan tugas Pengamanan Pilkada Serentak di Kab. Flores Timur.

Adapun personil BKO dari Polres Sikka yang diberangkatkan ke Kabupaten Flores Timur menggunakan 3 kendaraan dinas Polri, yakni truk Dalmas Polres Sikka, mobil bus dan mobil box.

Kapolres Sikka NTT AKBP I Made Kusuma Jaya, S.H., S.Ik mengatakan bahwa, keberangkatan 60 personil Polres Sikka ke Kabupaten Flores Timur adalah dalam rangka untuk menambah kekuatan personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan pesta demokrasi di Kabupaten Flores Timur.

Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, S.H., melalui Kasubbagbinops Bag Ops Polres Sikka IPTU Kanisius Deti dalam arahannya berpesan, agar personil Polres Sikka melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2017 di Kabupaten Flores Timur dengan baik dan menjaga nama baik Polres Sikka NTT.