Pimpin Apel Pagi Irwasda Polda NTT Ajak Personel Pantau Perkembangan Situasi Tahapan Pemilu 2019

Pimpin Apel Pagi Irwasda Polda NTT Ajak Personel Pantau Perkembangan Situasi Tahapan Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com - Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., mengajak seluruh personel agar selalu memantau perkembangan situasi dan kondisi pelaksanaan tahapan Pemilu 2019, yakni tahapan pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolda NTT, Senin (6/5/2019) pagi.

Selain memantau situasi rapat pleno perhitungan suara Pemilu 2019 di tingkat KPUD, ia juga mengharapkan kepada seluru personel untuk selalu waspada terhadap segala situasi baik itu di dalam mako maupun di dalam kehidupan bermasyarakat.

"Diharapkan situasi yang kondusif saat ini harus kita pertahankan, jangan sampai kita lengah sehingga kita dapat mengamanakan pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2019 ini dengan aman, damai dan sejuk", ujar Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si.

Diakhir arahannya, Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh personel Polda NTT yang beragama Islam.

"Kepada anggota yang beragama Islam, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa”, pungkasnya. (G)