Pimpin Apel Pagi Terakhir, Irwasda Polda NTT Mohon Pamit

Pimpin Apel Pagi Terakhir, Irwasda Polda NTT Mohon Pamit

Tribratanewsntt.com,- Pimpin pelaksanaan apel pagi Irwasda Polda NTT Polda NTT Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H.,M.Si. mohon pamit kepada seluruh personel Polda NTT, Jumat (11/6/2021).

Untuk diketahui berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/1129/VI/Kep/2021 tanggal 1 Juni 2021, Irwasda Polda NTT dingkat dalam jabatan baru sebagai Irbidjemenopsnal II Itwil  V Itwasum Polri.

“ini merupakan apel yang terakhir saya bersama rekan-rekan sekalian, saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama bekerja di Polda NTT ini. Mari kita saling mendoakan, agar kita diberikan kekuatan, kesehatan dalam pengabdian kita kepada bangsa dan Negara sampai nanti dari akhir dari batas pengabdian kita”ujar Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H.,M.Si.

Dikatakannya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan dan semua  yang dilakukan khususnya dalam fungsi pengawasan tidak ada tujuan lain kecuali ingin memperbaiki menyempurnakan, mengarahkan agar roda organisasi tetap pada jalurnya.

“Kita selalu melihat jangan sampai terjadi resiko yang besar terhadap tugas kita baik di bidang operasional maupun pembinaan, itu yang kami lakukan. Kalau selama bertugas ada yang kurang berkenan tentunya saya mohon dimaafkan. Itulah tugas kami sebagai fungsi pengawasan dimana ada yang salah kami betulkan dan mengarahkan”tambahnya.

Irwasda Polda NTT juga mengatakan bahwa selama bertugas kurang lebih 2 tahun 6 bulan lamanya, banyak terobosan baik dalam bidang operasional maupun pembinaan yang telah dilakukan oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. Diantaranya untuk kemajuan kesatuan Polda NTT pada Kamis (10/6/2021) diresmikannya Gedung Mess Polwan Warapsari Polda NTT dan hari ini akan diresmikan lagi tempat wisata olahraga di lingkungan Mapolda NTT.

“Selama saya bertugas di sini, banyak terobosan baik dalam bidang operasional maupun pembinaan yang telah dilakukan oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. Pesan saya kepada seluruh personel Polda NTT agar mari dukung dan laksanakan program-progam dari Kapolda NTT, ini menjadi tuntutan kita saat ini bagaimana membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri”pungkasnya.