Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT : Terus Kembangkan Diri Dengan Kemampuan di Dalam Pelaksanaan Tugas

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT : Terus Kembangkan Diri Dengan Kemampuan di Dalam Pelaksanaan Tugas

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Jonhi Asadoma, M.Hum., memimpin apel pagi di lapangan hijau Mapolda NTT, Senin (20/7/2020).

Hadir dalam apel ini, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., para pejabat Utama Polda NTT, Pama, Brigadir dan ASN Polri Polda NTT.

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT mengatakan bahwa darinya mendapat kepercayaan dari pimpinan sehingga ia akan dimutasikan ke Mabes Polri sebagai Kadivhubinter Polri. Menggantikan posisi Irjen Pol. Napoleon Bonaparte, yang dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Irwasum Polri.

Di kesempatan itu juga Wakapolda NTT membagi pengalaman tugas hingga ia menjadi Wakapolda NTT dan sekarang di percaya pimpin menjadi Kadivhubinter Polri.

Ia juga memberikan motivasi kepada anggota untuk selalu mengembangkan diri dengan kemampuan di dalam melaksanaan tugas di fungsi manapun sehingga pimpinan pasti akan melihat potensi yang di emban.

"Kepada rekan - rekan agar terus mengisi diri, membangun diri dengan kemampuan yang diperlukan di dalam pelaksanaan tugas", ucap Brigjen Pol. Drs. Jonhi Asadoma, M.Hum.

Ia juga berharap anggota dalam melaksanakan tugas harus memiliki keiklasan/mengembangkan kreativitas, inovasi dan berkompetensi.

"Berkreasi, inovasi, laksanakan tugas dengan baik, dengan kompeten, dengan hati nurani", pungkasnya.